Bugatti Chiron 2016 Mampu melaju 463 Km/Jam

Berita Otomotif

Bugatti Chiron 2016 Mampu melaju 463 Km/Jam

LONDON - Bugatti Veyron sudah pensiun dan Bugatti tengah mengembangkan mobil penggantinya. Banyak yang mengatakan kalau mobil itu akan bernama Bugatti Chiron 2016. Mobil ini akan mampu melaju hingga 463 km/jam. Wow!

Sebagai suksesor dari mobil terkencang di dunia, Bugatti Chiron memang memiliki tugas berat untuk melaju lebih kencang lagi. Media Inggris, Car Magazine, memberi bocoran kalau 2016 Bugatti Chiron akan lebih beringas dari Bugatti Veyron.

Kemampuannya tentu akan disiapkan untuk berada di atas Veyron yang saat ini memegang predikat mobil produksi tercepat di dunia. Kekuatan Bugatti Chiron kabarnya akan mencapai 1.500 bhp dengan torsi 1.106 lb-ft. Bila benar, ini akan membuat malu banyak mobil F1.

Dengan kekuatan sebesar itu, Chiron yang namanya diambil dari nama pebalap, Louis Chiron ini diperkirakan mampu melaju hingga 288 mph atau sekitar 463 km/jam.

Akselerasi dari diam sampai 100 km/jam pun diprediksi akan berada di angka 2.0 detik. Bila benar, maka Bugatti Chiron adalah calon mobil terkencang di dunia. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual