Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gak Cuma Omoda E5, Chery Indonesia Tahun Ini Bakal Memperkenalkan Tiggo 8 Pro Max

Berita Otomotif

Gak Cuma Omoda E5, Chery Indonesia Tahun Ini Bakal Memperkenalkan Tiggo 8 Pro Max

JAKARTA - Chery menjadi brand otomotif pendatang baru yang begitu agresif dalam pemasaran produk mereka di Indonesia. Brand asal China ini tak puas hanya memperkenalkan mobil listrik Chery Omoda E5 beberapa waktu lalu. PT Chery Sales Indonesia tahun ini akan memperkenalkan juga Tiggo 8 Pro Max.

SUV medium tersebut merupakan facelift dari Tiggo 8 yang sudah ada di Indonesia. Sebagai informasi, Tiggo 8 Pro Max pertama kali diperkenalkan tahun lalu di China.

“Kami begitu terkesan membawa produk terbaik ke Indonesia, yang diawali dengan debut global Omoda E5. Pada 2024 kami akan membawa lebih banyak produk ke Indonesia, suatu mobil yang jadi tren baru dan sebuah konsep baru. Kami akan memperkenalkan Tiggo 8 Pro Max dan Tiggo 5x secepatnya,” ucap Qu Jizong selaku President Director PT Chery Sales Indonesia.

Jizong menyebut bila Tiggo 8 Pro Max merupakan produk flagship mereka yang menghadirkan pengalaman berkendara ala first class bagi para konsumennya. Sementara itu, Tiggo 5x bakal hadir sebagai mobil dengan kualitas juara. 
“Pada akhir tahun ini, kami juga memiliki dua produk baru, dimana salah satunya adalah PHEV. Selain itu, kami juga akan menambah sejumlah 20 dealer sehingga melengkapi total dealer kami menjadi 60 jaringan dealer, sambungnya.

Penambahan Kuota Promo Pembelian Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Pada keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Chery Sales Indonesia mengumumkan penambahan kuota harga spesial Chery Omoda  E5. Kini 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 bisa mendapatkan harga spesial yang sudah termasuk PPn 1%, yaitu Rp 488,8 juta dari harga resminya Rp 498,8 juta. 

Bagi 2 ribu konsumen pertama Chery Omoda E5 akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun. 

Di luar manfaat ekstra tersebut, untuk pembelian Chery Omoda E5 dengan harga resmi dan harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. 

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.  

(YS)



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang