Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fitur-Fitur di Sienta yang Bikin Nyaman saat Liburan

Berita Otomotif

Fitur-Fitur di Sienta yang Bikin Nyaman saat Liburan

JAKARTA – Berkendara ketempat baru tentunya akan sangat menyenangkan terlebih bila dilakukan bersama keluarga.

Namun, tidak semua mobil cocok untuk digunakan sebagai kendaraan keluarga yang nyaman saat berlibur. Sulitnya mengatur tempat duduk serta kurangnya hiburan pada kendaraan menjadi beberapa kendala mendapatkan kenyamanan yang maksimal.

Kondisi tersebut pun dijawab oleh Toyota Sienta dengan beragam keunggulannya yang tidak dapat ditemukan di kendaraan keluarga lain. Pasalnya salah satu fitur unggulan Toyota Sienta adalah kemudahan dalam mengatur tempat duduk, khususnya baris paling belakang.

Toyota Sienta memang memiliki kapasitas hingga 7 penumpang, namun kursi paling belakang bisa dilipat. Cara melipatnya pun sangat menarik karena kursi paling belakang dapat dimasukkan ke bawah kursi tengah. Dengan demikian, kapasitas bagasi akan meningkat lebih besar dan dapat digunakan untuk beragam keperluan lain.

Keluar masuk kendaraan pun menjadi lebih mudah dengan adanya sliding door. Fitur ini memudahkan penumpang belakang untuk keluar masuk kendaraan karena tidak membutuhkan ruang yang luas saat membuka pintu. Menariknya lagi, pintu bisa dibuka dan ditutup oleh pengemudi dengan menekan tombol di balik lingkar kemudi.

Headunit yang melengkapi Toyota Sienta juga memberikan kenyamanan lebih pada penggunanya saat melakukan perjalanan. Terlebih, headunit sudah dapat terkoneksi dengan smartphone sehingga tampilan handphone dapat ditampilkan di layar headunit.

Sejumlah fungsi pun tetap bisa ditampilkan seperti WhatsApps, browser, hingga youtube. Dengan demikian maka pengemudi dapat terus terkoneksi dan memiliki hiburan yang maksimal. Berkendara dengan Toyota Sienta pun kini semakin nyaman dengan hadirnya arm res untuk pengemudi dan penumpang belakang.

Seluruh fitur yang diberikan dipastikan dapat meningkatkan kenyamanan berkendara khususnya ketika berpergian bersama keluarga. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang