Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sienta, Mobil Serba Guna di Zaman Millenial

Berita Otomotif

Toyota Sienta, Mobil Serba Guna di Zaman Millenial

JAKARTA – Mobil tidak hanya menjadi kendaraan untuk mengantar dari satu titik ke titik yang lain tapi bisa menjadi cerminan diri bagi penggunanya.

Inilah yang membuat masyarakat khususnya kaum urban menginginkan kendaraan yang bisa digunakan daam beragam aktivitas mulai dari ke kantor, berlibur hingga hangout. Toyota Sienta merupakan pilihan bijak untuk menjawab itu semua.

Toyota Sienta memiliki desain unik karena sang perancang terinsipirasi dari sepatu trekking. Desain inilah menjadikan tampilan Toyota Sienta terlihat sporty dan antimainstream sehingga terbilang cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil berbeda.

Tak hanya menghadirkan desain yang berbeda, Toyota Sienta juga menghadirkan fitur modern dan mengakomodasi kebutuhan masyarakat. Salah satu fitur yang paling penting adalah adanya power sliding door.

Dengan fitur ini maka pelanggan tidak perlu kesulitan saat membuka pintu penumpang belakang meski sedang berada di tempat sempit. Pasalnya dengan fitur ini, pintu dapat terbuka luas tanpa memakan ruang terlalu banyak.

Selain itu, kehadiran head unit yang hadir dengan fitur mirroring juga menjadi keunggulan tersendiri. Ini karena membuat fitur smartphone dapat digunakan di headunit sehingga pengguna Toyota masih dapat terkoneksi dengan yang lain.

Untuk menunjang seluruh kegiatan, Toyota Sienta juga telah menyematkan sejumlah fitur keselamatan aktif dan pasif. Seluruh varian punya 3 airbags, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure sebagai fitur standar. Khusus untuk varian Q, ada lagi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Seluruh keunggulan ini menjadikan Toyota Sienta sebagai kendaraan yang bisa menemani beragam aktivitas berbeda. [M123]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang