First Impression New Honda Mobilio, Lawan Xpander dengan Ubahan Minimalis

Review

First Impression New Honda Mobilio, Lawan Xpander dengan Ubahan Minimalis

JAKARTA - New Honda Mobilio tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior dan interiornya.

Pada bagian eksterior, Honda Mobilio facelift 2019 kini dilengkapi dengan projector headlamp with LED DRL untuk visibilitas pengendara lebih baik. Selain itu, LMPV andalan Honda ini juga menyematkan lingkar roda two-tone berukuran 15” dengan desain baru yang semakin sporty.

Masuk ke dalam kabin, new Honda Mobilio kini dilengkapi dengan layar sentuh 6,2” yang mendukung berbagai fitur seperti hands free telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD. Nuansa di dalam kabin juga diklaim semakin segar dengan adanya warna baru pada bagian dashboard serta pola kain baru pada bagian jok.

Sedangkan untuk new Mobilio RS, Honda juga menyematkan beberapa pembaruan seperti projector headlamp with LED DRL, lingkar roda two-tone 15”, shark fin Antenna dan smoked rear combi lamp yang lebih memukau. Di dalam kabin, nuansa sporty juga semakin kuat dengan sentuhan warna oranye di dashboard dan jahitan pada jok mobil.

Honda juga menyematkan desain baru pada bagian meter cluster berlogo RS dan adanya layar sentuh 8”. Ubahan pada bagian interior tersebut diklaim membuat suasana kabin LMPV andalan Honda ini semakin sporty.

New Honda Mobilio juga tetap memberikan pilihan varian S Type yang lebih ekonomis namun tetap menghadirkan nilai lebih bagi konsumen. Untuk S Type, new Honda Mobilio juga menghadirkan beberapa perubahan seperti grille baru, lingkar roda 15” dan 2DIN Audio with Bluetooth & hands free telephone.

Pertanyaannya, dengan ubahan minimalis ini, mampukan new Honda Mobilio kembali bersaing di kelas low MPV yang semakin keras ? Nantikan berita berikutnya. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support