Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

First Impression New Honda BR-V, Ubahan Minor Agar Kembali ke Jalur Bersaing

Review

First Impression New Honda BR-V, Ubahan Minor Agar Kembali ke Jalur Bersaing

JAKARTA - New Honda BR-V dibanderol mulai dari Rp 238 juta - Rp 279,5 juta on-the-road Jakarta.

Honda BR-V akhirnya mengalami minor change atau penyegaran untuk menghadapi para kompetitornya di segmen low sport utility vehicle (LSUV). BR-V facelift kini tampak lebih sporty dengan adanya beberapa ubahan pada eksterior dan interiornya.

Pada varian Prestige, Honda menyematkan beberapa ubahan baru yang mampu membuatnya lebih stylish. Pada eksteriornya, mobil ini kini menyematkan new Black Front Grille, new Front Under Spoiler, new Black Side Under Spoiler, new Rear Bumper Design, new 16 Inchi Alloy Wheel dan new Rear Under Spoiler.

Sedangkan untuk interiornya telah dilengkapi dengan new Tweeter Speakers, new 8 Inchi Capacitive Touchscreen Display Audio with Bluetooth, Hands-Free Telephone and Smartphone Connection, new Auto AC, , New Leather Wrapped Steering Wheel, and Shift Knob with Red Stiches, new Leather-Trimmed Seat with Red Stitches dan new Leather Pad Door-Armrest.

Varian Honda BR-V ini juga menggunakan transmisi CVT dan didukung dengan beberapa fitur keselamatan andalan Honda yakni Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Driver and Front Passanger Seatbelt Reminder.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang