Eurokars Ungkap 3 Keunggulan Mazda

Mobil Baru

Eurokars Ungkap 3 Keunggulan Mazda

BANYUWANGI -- Sejak Februari 2017 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengambil peranan Mazda Motor Indonesia dan memiliki beberapa target untuk eksis di pasar otomotif Nasional.

Sebagai distributor resmi mobil-mobil Mazda di Indonesia, EMI menargetkan penjualan 6000 unit hingga Desember 2017. Target tersebut memang sekitar 50% dari pencapaian penjualan Mazda pada 2016.

Namun Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI percaya diri bahwa target dapat tercapai dan Mazda akan berkiprah lebih baik di tahun-tahun mendatang. Dan juga menyatakan akan agresif terutama berkaitan dengan ekspansi Mazda di Indonesia terutama dalam menghadirkan produk-produk terbaru.

Satu model baru sudah diluncurkan yakni Mazda CX-3 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017  dan bulan depan EMI akan membuka selubung all-new Mazda CX-5 (generasi kedua) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Di masa depan EMI menjanjikan akan meniagakan beberapa model baru seperti Mazda3, Mazda6 Tourer.

"Saya punya keyakinan Mazda akan lebih sukes karena punya 3 keunggulan: desain elegan dan sporty, teknologi canggih dan fokus pada SUV," terangnya.

Seperti kita ketahui desain mobil-mobil Mazda terlihat standout dengan menganut konsep Kodo - Soul of Motion yang telah mengalami evolusi. Dari sisi teknologi, Mazda sendiri memiliki sejumlah teknologi yang menjadi andalan seperti Rotary engine, bantuan pengemudi (driver assistance system).

Sementara SUV menjadi fokus Mazda karena menurut Roy SUV telah berkembang dengan pesat di berbagai kawasan termasuk Indonesia.

"Trend ke depan SUV akan menjadi mobil lebih favorit karena banyak orang bepergian setiap hari dengan transportasi umum dan ketika di akhir mereka akan mengemudikan mobil mereka ke luar kota karena infrastruktur semakin baik. Fenomena ini telah terjadi di berbagai negara," jelas Roy.

Saat ini Mazda memiliki beberapa model SUV: CX-3, CX-5, dan CX-9. Tidak lama lagi Mazda CX-8 akan diluncurkan. Mazda CX-7 sendiri sudah tidak dijual. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support