Ekspansi 2022, MG Akan Membuka 25 Outlet Resmi

Berita Otomotif

Ekspansi 2022, MG Akan Membuka 25 Outlet Resmi

JAKARTA - Untuk menyambut tahun ketiganya di Indonesia MG siap melebarkan sayapnya ke seluruh penjuru Tanah Air dengan menargetkan dapat membuka hingga 25 outlet resmi di lebih banyak kota.

Hingga hari ini, MG telah memiliki 16 titik outlet resmi yang tersebar di wilayah Bandung, Medan, Jabodetabek, Surabaya, Malang, Makassar, Manado.

Selain itu, MG juga gigih memperkenalkan namanya hingga ke pelosok Tanah Air, salah satunya melalui program #MGDiscoverIndonesia, yaitu program penjelajahan kawasan-kawasan eksotis di Indonesia seperti di Pulau Jawa dan Pulau Sulawesi dengan menggunakan mobil MG, sekaligus untuk menguji dan membuktikan ketangguhan mobil MG.

Untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, MG secara agresif terus membuka outlet resminya ke berbagai wilayah di Indonesia. Pada bulan Oktober saja, MG secara sukses membuka tiga outlet sekaligus di Manado, Pekanbaru, dan Palembang.

MG akan terus melakukan upaya pendekatan demi membangun citra dan menjalankan berbagai inisiatif guna terus melambungkan nama MG di industri otomotif Tanah Air," ucap Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

Line Up MG

Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia tidak menyurutkan langkah MG Motor Indonesia untuk meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia, MG ZS, pada bulan Maret 2020. Selang lima bulan kemudian, tepatnya bulan Agustus 2020, MG memperkenalkan line-up SUV lainnya yaitu MG HS yang mendapat pengakuan sebagai The Best Medium SUV.

Sebagai perusahaan yang terus berinovasi dalam hal teknologi, MG pun memboyong mobil pintar dengan kemampuan berkendara otonom, MG HS i-SMART, ke Indonesia pada bulan Juni 2021.

Semua line-up MG berhasil mendapat perhatian yang begitu tinggi dan positif dari para pecinta otomotif Tanah Air. Hal ini tentu tidak terlepas dari kegigihan MG Motor Indonesia untuk memperkenalkan nama dan reputasinya kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai program dan inisiatif yang MG telah lakukan.

Program CSR

Program yang MG jalankan tidak hanya menyasar pecinta otomotif, tetapi juga mencakup masyarakat yang lebih luas lagi.

Untuk merayakan peluncuran New MG ZS pada bulan September 2021 yang mendapat sambutan luar biasa positif dari masyarakat Indonesia, MG berbagi kebahagiannya dengan ratusan anak yatim piatu di panti asuhan Wisma Karya Bakti yang berlokasi di Depok, Jawa Barat melalui program #DrivetoShare.

Tak berhenti sampai di situ, di penghujung tahun ini, MG bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surabaya menyalurkan puluhan ribu bantuan kebutuhan pokok kepada korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang melalui program yang sama.

Meskipun terhitung pemain baru di industri otomotif Tanah Air, MG tanpa ragu turut berpartisipasi di ajang-ajang pameran otomotif besar berskala internasional seperti IIMS Hybrid pada bulan April 2021 di mana MG berhasil memenangkan Best Electric Car untuk MG ZS EV dan Best Booth Design Award di ajang ini.

Pameran Otomotif

Yang terbaru, di ajang GIIAS 2021 MG berhasil menorehkan prestasi lainnya dengan menjual habis New MG ZS yang baru beberapa bulan diluncurkan.

Di ajang yang sama, MG juga mememperkenalkan MG 5 GT, mobil 4-door coupe dengan model yang benar-benar baru dan langsung memikat hati ribuan pengunjung GIIAS, serta menghadirkan Asian Premier MG Liverpool FC Limited Edition dan menobatkan pemilik pertama dari MG Liverpool FC Limited Edition di Asia.

Tak hanya itu saja, perhelatan akbar sepeti IIMS dan GIIAS juga menjadi panggung bagi MG untuk memamerkan teknologinya seperti mobil listrik yang diperkenalkan melalui MG ZS EV dan MG 5 EV yang merupakan mobil listrik dengan model station wagon pertama di dunia. (tih/dms)

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil MG <<<<<



Ratih Paramitha

Ratih Paramitha

Mulai meniti karir menjadi Jurnalis sejak 2013 di Sinar Harapan kemudian di Jawa Pos Koran (2015-2021). Ber-elemen air, nggak bisa nolak kalau diajak ke pantai. Meski otomotif selalu identik dengan laki-laki, tetapi bukan berarti perempuan tak perlu mempelajarinya.


Berita Utama


Komentar