MG Motor Sediakan Mobil Pengganti Bila Unit Kendaraan di Service

Berita Otomotif

MG Motor Sediakan Mobil Pengganti Bila Unit Kendaraan di Service

JAKARTA – MG Motors siap memberikan mobil pengganti untuk kendaraan pelanggan yang sedang melakukan perbaikan.

Program tersebut berlaku untuk pelanggan yang mobilnya mengalami kerusakan dan perbaikan kendaraan membutuhkan waktu lebih dari empat hari. Mobil pengganti ini diharapkan bisa tetap mendukung mobilitas pelanggan selama perbaikan kendaraan dilakukan di outlet resmi MG Motors Indonesia.

“Kami memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara penduduk Indonesia yang berkualitas dan dapat diandalkan dari segala lini,” terang Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG Motor Indonesia juga memastikan bahwa kualitas kendaraan terjamin dengan garansi selama 5 tahun penuh tanpa batasan kilometer. Hal ini menjawab kecemasan yang umum diutarakan oleh calon konsumen.

Selain itu, MG Motor Indonesia juga memberikan gratis biaya perawatan dan jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu). Fasilitas ini dikemas dalam bentuk 6 voucher yang dapat digunakan untuk perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi MG Motor Indonesia. Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan berkala mobil MG pada periode 1.000 km, 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km, 40.000 km, dan 50.000 km.

MG Motor Sediakan Mobil Pengganti Bila Unit Kendaraan di Service
Sementara untuk perawatannya sendiri, pelanggan bisa datang ke outlet yang kini sudah berlokasi di kota Medan, Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Makassar, hingga Manado. Jumlah jaringan kendaraan tersebut pun akan terus bertambah khususnya di tahun 2021.

“Dengan tersedianya outlet resmi yang menyediakan layanan 3S, pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengakses kepemilikan mobil MG, tetapi juga untuk perawatan jangka panjangnya.

Saat ini MG Motor Indonesia sudah memiliki dua model yang dijual di Indonesia. Kedua model tersebut adalah MG ZS dan MG HS yang diklaim memiliki perfoma sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

MG ZS adalah model pertama yang mereka luncurkan di Indonesia. Mobil ini hadir dengan konsep Brit Dynamic dengan pelek 16 inci atau 17 inci, tergantung varian. Gril depannya berdesain ‘Star Field’ dan lampu utama menggunakan HID, sedangkan lampu siang (Day-Time Running Light) sudah menggunakan LED.

Sementara untuk jantung pacunya, mereka menggunakan mesin bensin 1.5-liter naturally-aspirated dengan tiga mode berkendara (Comfort/Normal/Sport) sebagai standar. Mesin tersebut mampu menggelontorkan tenaga 114 hp dan torsi 150 Nm.

Sedangkan MG HS hadir dengan mesin bensin 1.5-liter turbo. Tenaganya 160 hp dan torsi puncaknya mencapai 250 Nm dengan transmisi otomatis Twin Cluctch Sportronic Transmission 7-percepatan. Terdapat lima mode berkendara yang dapat dipilih.

Secara umum, ada dua hal dari sisi ekstrerior yang menjadi ciri khas HS adalah gril depan berdesain Star Rider seperti pada ZS plus keberadaan dua knalpot yang menimbulkan kesan sporty. Interiornya sendiri dilengkapi bucket seat sporty dengan dua nada warna (two-tone color) berbalut material kulit Alcantara. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar