Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MG Motor Resmi Masuk Indonesia, SUV Jadi Model Pertamanya

Berita Otomotif

MG Motor Resmi Masuk Indonesia, SUV Jadi Model Pertamanya

JAKARTA – Morris Garages Motor (MG Motor), pabrikan mobil asal Inggris resmi hadir di Indonesia dan akan menjadikan MG ZS model pertamanya.

MG ZS diklaim akan menawarkan sesuatu yang berbeda, termasuk pengalaman berkendara yang tidak terlupakan. Inilah yang akan menjadi modal awal untuk dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia.

“Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan yang cermat, kami memahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang,” tegas Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

Meski tidak mejelaskan secara detail tentang mobil tersebut, Ia menegaskan bahwa kualitas yang mereka bawa akan mempertahankan standard Eropa dan sistem keamanan berkualitas tinggi. Dengan ini semua, mereka yakin dapat bertahan di Indonesia dalam waktu yang lama.

Interaksi kami dengan konsumen, dari generasi ke generasi, memberikan pengaruh besar. Dengan demikian, kami mampu berkembang dan berinovasi. Dan pada akhirnya mampu menghidupkan merek yang meredefinisikan ekspektasi konsumen kami di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Yohannes Nagoi, Ketua Umum Gaikindo menyebut bahwa MG Motor akan mulai menjual kendaraannya di Indonesia pada bulan Maret 2020. Mobil yang dijual pun masih dalam bentuk CBU.

“MG Motors sedang mendaftarkan diri ke Gaikindo dan masih dalam proses. Seharusnya mulai bulan Maret ini sudah mulai jalan dan jualan. Setahu saya, mereka akan menjual kendaraannya secara CBU,” tambahnya. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang