Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Honda Mobilio Rp 25 Juta di Hari Terakhir GIIAS 2018

Berita Otomotif

Diskon Honda Mobilio Rp 25 Juta di Hari Terakhir GIIAS 2018

TANGERANG – Honda Mobilio dijual dengan diskon mencapai Rp 25 juta.

Diskon tersebut sebenarnya tidak dikeluarkan langsung oleh tenaga penjual yang kami temui di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Perlu sedikit kesabaran untuk memancingnya mengeluarkan diskon sebesar itu.

“Diskonnya hanya Rp 20 juta pak, hanya saja tadi saya melihat ada yang mendapatkan diskon sebesar Rp 25 juta dan tetap diterima pengajuannya,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami temui.

Tak hanya memberikan diskon menarik, Honda Mobilio juga telah dihadirkan dengan program cicilan yang menarik. Sebut saja cicilan ringan mulai dari 1,3 juta per bulan, bunga ringan sebesar 1,7 persen serta DP Ringan mulai dari 17,9 juta. Program ini berlaku untuk seluruh varian Honda Mobilio.

Honda Mobilio sendiri belakangan ini menjadi sorotan karena penjualannya dinilai menurun bila dibandingkan dengan LMPV lainnya. Meski demikian, Honda Mobilio sendiri memiliki banyak keunggulan yang menarik.

Salah satu keunggulannya adalah konsumsi bahan bakarnya yang terbilang irit dan telah dibuktikan dengan beragam pengujian. Tak tanggung-tanggung, dalam pengujian tersebut Honda selalu mengajak komunitas dan calon konsumen untuk membuktikan langsung.

Dalam pengujian tersebut, Honda Mobilio selalu berhasil meraih efisiensi BBM hingga 1:20. Angka tersebut terbilang cukup hemat menginngat pengujian dilakukan oleh pengendara biasa serta di jalan raya biasa, bukan di sirkuit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang