DFSK Motors Resmikan Dealer Pertamanya di Kediri

Berita Otomotif

DFSK Motors Resmikan Dealer Pertamanya di Kediri

KEDIRI – DFSK Motors meresmikan dealer terbaru mereka di Kediri, Jawa Timur guna memperluas pasar di Indonesia.

DFSK Kediri ini dioperasikan oleh PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM) dan mengambil lokasi di Jalan Letjen MT Haryono No.25, Singonegaran, Kec Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64132. Lokasi ini dipilih karena merupakan wilayah strategis dan berada di pusat kota dengan cakupan wilayah luas sehingga dapat menjangkau daerah Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Jombang, Magetan.

Berdiri di atas lahan seluas 1.712 meter persegi, dealer ini sudah hadir dengan bangunan seluas 1.200 meter persegi. Luasnya bangunan tersebut memberi kemudahan DFSK dalam melengkapi fasilitas yang ada.

Selain memiliki ruang pamer dengan beragam fasilitas untuk kenyamanan pelanggan, DFSK Kediri juga dilengkapi oleh fasilitas service. Dengan didukung oleh 4 stall serta 2 post lift stall diharapkan kendaraan dapat dirawat dengan lebih seksama. Agar dapat menunjang layanan purna jual, gudang suku cadang disediakan dengan memuat berbagai komponen kendaraan, mulai dari fast moving hingga slow moving, dan memastikan konsumen segera mendapatkan komponen yang dibutuhkan.

“Seluruh fasilitas yang ada di dealer DFSK Kediri kami yakini dapat memberikan solusi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Kediri dengan pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional. Nilai-nilai yang yang menjadi ruh perusahaan kami dalam berbisnis dan akan diterapkan di Dealer DFSK Kediri,” ungkap Timotius Amran, Operation Manager PT Bintang Mitra Mobilindo, di kesempatan yang sama.

DFSK melihat bahwa pasar Jawa Timur terbilang sangat penting. Ini karena Jawa Timur merupakan salah satu kantung penjualan kendaraan DFSK dengan menyumbang 15% dari total penjualan nasional dalam beberapa tahun belakangan.

 “Kami melihat bahwa Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur. Potensi yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukan melalui peresmian dealer DFSK Kediri,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar