Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Lakukan Penetrasi di Bali

Berita Otomotif

DFSK Lakukan Penetrasi di Bali

DENPASAR – DFSK meresmikan dealer terbaru mereka di Denpasar, Bali.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang ini terletak di Jalan Imam Bonjol No 126, Denpasar dengan luas bangunan 400 m2. Dealer DFSK tersebut telah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Kami melihat potensi pasar di Bali untuk segmen SUV cukup menjanjikan. Kehadiran DFSK Glory 580 tentunya akan semakin memberikan banyak pilihan yang mumpuni bagi konsumen di Bali. Untuk itu kami mulai beroperasi pada Bulan Januari 2019 ini dengan layanan penjualan, purna jual dan penjualan suku cadang,” tutur Mulyadi, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang.

Dealer tiga lantai ini telah dilengkapi beberapa fasilitas seperti ruang tunggu, area bermain anak-anak, 2 stall service dan two post-lift, gudang suku cadang seluas 100 m2. Showroom penjualan beroperasi mulai jam 08.00 sampai 17.00.

Selain itu, DFSK Bali juga melayani pelayanan purna jual yang dapat menampung sebanyak 50 unit untuk perawatan berkala. Pelayanan purna jual pun sudah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Alat ini dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal).

Penggunaan perangkat ini sangat membantu teknisi untuk melakukan diagnosa dan perbaikan masalah pada sistem-sistem tersebut, sehingga lead time penemuan masalah dapat dikurangi. Hal ini akan memberikan efisiensi waktu bagi konsumen selama menunggu kendaraan dalam perawatan dan perbaikan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang