DFSK Serahkan Super Cab untuk Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Berita Otomotif

DFSK Serahkan Super Cab untuk Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

SERANG - DFSK Indonesia memberikan bantuan kepada relawan bencana Tsunami Selat Sunda di Banten dengan mendonasikan 1 (satu) unit pickup Super Cab 1,5 L.

DFSK Indonesia yakin jika batuan berupa Super Cab ini akan bermanfaat dalam menunjang aktivitas yang dilakukan guna memulihkan keadaan daerah yang rusak, usai diterjang bencana alam. Dengan demikian diharapkan wilayah di sekitar sana dapat segera normal.

DFSK Indonesia pun tak ragu untuk mendonasikan satu unit pickup Super Cab, kepada pihak relawaan bencana Tsunami Selat Sunda Mushola Almuhlisin Cipacung Cinangka Kabupaten Serang untuk dapat dipergunakan selama pascabencana,” kata Herman Jaya, komisioner PT Sokonindo Automobile.

Proses serah terima unit DFSK Super Cab tersebut dilakukan pada hari Sabtu, 29 Desember 2018 di Kabupaten Serang yang diserahkan langsung oleh Herman Jaya selaku komisioner PT Sokonindo Automobile, kepada perwakilan Mushola Almuhlisin.

Tak hanya itu, DFSK Indonesia juga menyiapkan 4 unit Super Cab untuk mendistribusikan logistik ke daerah yang tidak terjangkau oleh mobil besar.

Pada tanggal 22 Desember 2018 malam, tsunami Selat Sunda menerjang pesisir Banten dan Lampung. Akibat tsunami ini, lebih dari 400 orang meninggal dunia dan ribuan orang terpaksa mengungsi.

Pemerintah sendiri saat ini sudah menetapkan tanggap bencana di kasawan tersebut hingga 9 januari 2019. Tanggap bencana tersebut masih mungkin diperpanjang bila kondisi kawasan terdampak belum membaik. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar