Beli DFSK Glory 580 Siap-siap Ketiban Rejeki

Panduan Pembeli

Beli DFSK Glory 580 Siap-siap Ketiban Rejeki

JAKARTA – DFSK Glory 580 tidak hanya mudah dimiliki karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitornya, namun akan diganjar berbagai hadiah menarik.

Akhir tahun hingga saat ini masih menjadi momen yang tepat untuk membeli mobil baru. Hal ini dikarenakan pada umumnya pabrikan menyelenggarakan program promosi menarik. Konsumen akhirnya dimudahkan dalam mendapatkan kendaraan impiannya.

Di penghujung 2018, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia, menawarkan program yang menguntungkan bagi calon konsumennya. Untuk memiliki Glory 580, masyarakat dimudahkan dengan booking fee hanya sebesar Rp 5 juta, Cashback Rp 15 juta hingga DP (Down Payment) mulai Rp 20 jutaan.

Artikel bersambung dibawah

Adapun program tersebut di atas dinamakan Glorious Festival yang memberikan beragam keuntungan bagi calon konsumen. Program yang dilangsungkan sejak 17 Oktober hingga 28 Desember 2018 ini tersedia puluhan hadiah langsung.

Konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 dalam program ini, berhak mendapatkan dari salah satu hadiah seperti laptop Macbook Pro dan Smartphone Vivo V11. Tidak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan 5 buah komputer jinjing bermerek Apple dan 80 unit gawai pintar Vivo tersebut.

Meskipun menawarkan berbagai promo menarik, konsumen tetap berhak mendapatkan sejumlah layanan purna jual yang spektakuler. Pembeli DFSK Glory 580 akan merasa nyaman memiliki kendaraan kesayangannya karena dilindungi garansi selama 7 tahun atau 150 ribu kilometer.

DFSK Glory 580 didukung dengan pilihan mesin 1.8-liter dan 1.5T turbocharger. Mobil yang mulai dipasarkan di Indonesia sejak awal 2018, dipercaya mampu menghasilkan tenaga puncak mencapai 136 hp dan 147 hp.

SUV asal Tingkok ini sendiri dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 245,9 juta untuk varian Comfort, hingga Rp 308 juta untuk tipe Luxury CVT sebagai yang termahal. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support