DFSK Ramadhan Campaign Siap Kawal Pemudik di 3 Titik

Berita Otomotif

DFSK Ramadhan Campaign Siap Kawal Pemudik di 3 Titik

BANDUNG – DFSK menggelar DFSK Ramadhan Campaign untuk menyambut musim mudik tahun ini.

Ini adalah Lebaran pertama DFSK di Indonesia dan mereka ingin memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin. Dengan program DFSK Ramadhan Campaign, tim sales dan after sales DFSK akan membangun posko layanan penjualam dan purna jual di tiga titik jalur mudik pulau Jawa.

Ketiga posko tersebut akan jadir di rest area Nagrek KM 36, rest area tol Cipali KM 102 dan rest area tol Ungaran KM 22. Sejumlah fasilitas telah disiapkan mulai dari pijat, takjil dan games interaktif. Tak hanya itu, di posko yang dibuka pada 10-18 Juni 2018 ini, pemudik  juga bisa melakukan check-up dan servis gratis untuk DFSK 580.

“Dalam masa mudik Lebaran tahun ini kami ingin memastikan bahwa konsumen DFSK tetap mendapatkan layanan penjualan dan purna jual maksimal di sepanjang jalur mudik,” ungkap Franz Wang, Direktur Marketing Sokonindo Automobile.

Franz berharap bahwa meski saat ini populasi dari DFSK Glory 580 belum banyak, namun dengan adanya posko ini dapat memberi ketenangan pada para konsumennya yang mudik. Ia yakin, jumlah posko yang disiapkan cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sebagai SUV, maka boleh dikatakan DFSK Glory 580 adalah salah satu mobil yang cocok untuk digunakan dalam perjalanan jauh khususnya mudik. Terlebih mobil ini sudah menggunakan mesin dan teknologi terkini serta memiliki kabin yang mampu menjamin kenyamanan penumpangnya. [Adi/Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual