DFSK Glory 580, Primadona Area Test Drive IIMS 2018

Berita Otomotif

DFSK Glory 580, Primadona Area Test Drive IIMS 2018

JAKARTA – DFSK Glory 580 menjadi mobil yang paling banyak di test drive dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Tercatat dari 118.912 pengunjung IIMS 2018, sudah lebih dari 200 orang yang mencoba mobil ini secara langsung. Banyaknya jumlah pengunjung yang melakukan test drive DFSK Glory 580 bisa menjadi signal awal bahwa masyarakat mulai tertarik pada kendaraan dari Sokon.

Ada empat unit DFSK Glory 580 yang disediakan oleh DFSK di ajang IIMS 2018. Keempat unit tersebut terdiri dari dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.

Test drive ini dibuka untuk umum dan persyaratannya pun terbilang mudah. Pengunjung yang ingin melakukan test drive cukup mendaftarkan dirinya di booth DFSK di Hall A6B dengan menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A. Mereka akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya di area Test Drive.

“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen dapat mengetahui keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini. Mereka bisa merasakan langsung respon dari mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile.

Tak hanya test drive, kemudahan lain juga diberikan bagi mereka yang ingin merasakan kenyamanan berkendara sebagai penumpang. Pasalnya, Sokon menyediakan beberapa unit DFSK Glory 580 sebagai shuttle car dari beberapa titik untuk menuju IIMS 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual