DFSK Hilangkan Bunga Cicilan Kendaraan di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

DFSK Hilangkan Bunga Cicilan Kendaraan di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – DFSK menyiapkan beragam kemudahan pembelian kendaraan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berupa DP ringan serta bunga 0 persen.

Program ini berlaku untuk seluruh model kendaraan yang ditampilkan oleh DFSK, termasuk DFSK Glory 560. Tak tanggung-tanggung, konsumen bisa membawa pulang kendaraan DFSK hanya dengan modal Rp 10 Juta.

Untuk DFSK Super Cab yang bisa dibawa pulang dengan memberikan DP senilai Rp 10 juta, kemudian DFSK Glory 580 bisa segera terparkir di garasi rumah dengan DP senilai Rp 27 juta, atau DFSK Glory 560 yang bisa segera dibawa pulang dengan DP cukup Rp49 juta.

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. Sedangkan bagi konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan bisa mendapatkan bunga cicilan 0% selama 1 tahun.

"Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas," ungkap  Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

DFSK saat ini telah memiliki tiga model yaitu DFSK Super Cab, DFSK Glory 580 dan yang terbaru adalah DFSK Glory 560. Khusus untuk DFSK Glory 560 adalah SUV yang telah mengandalkan mesin berkapasitas 1.5-liter berteknologi turbo dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 hp dan torsi 230 Nm.

Mobil tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 189 juta (1.5 Turbo MT B-Type), Rp 219 juta (1.5 Turbo MT C-Type), Rp 229 juta (1.5 Turbo MT L-Type), Rp 239 juta (1.5 Turbo CVT L-Type), Rp 239 juta (1.8 CVT L-Type). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar