DFSK Glory 580 Terjual Lebih dari 300 unit di GIIAS 2018

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Terjual Lebih dari 300 unit di GIIAS 2018

TANGERANG – DFSK Glory 580 berhasil terjual sebanyak 316 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dari jumlah tersebut, DFSK Glory 580 1.5 Turbo Luxury CVT diklaim menjadi mobil yang berhasil menarik perhatian pelanggan. Varian tersebut adalah varian tertinggi dari DFSK Glory 580 yang dijual di Indonesia.

Selain itu, DFSK Glory 580 juga kembali menjadi mobil yang paling banyak di test drive sepanjang pada GIIAS 2018. Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang dan menjadi cerminan bahwa masyarakat Indonesia telah menerima kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

Seiring dengan jumlah peserta test drive tersebut, SUV Glory 580 juga berhasil mendapatkan hasil positif lainnya, yakni menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car. Kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS, selama digelar sejak 2 hingga 12 Agustus 2018.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Tidak ada informasi apakah DFSK akan meluncurkan model baru hingga akhir tahun nanti. Meski demikian, mereka menegaskan akan melakukan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang