DFSK Bisa Didapat dengan DP 0 Persen di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

DFSK Bisa Didapat dengan DP 0 Persen  di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – DFSK memberikan beragam kemudahan pada pelanggan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Beragam kemudahan tersebut di antaranya adalah skema paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah dan sampai 0%, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK selama pameran berlangsung.

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.

Kehadiran DFSK di ajang IIMS 2019 kali ini memang terbilang cukup seru. Tak hanya menghadirkan booth yang ukurannya terbilang besar, mereka juga meluncurkan produk terbaru mereka yaitu DFSK Glory 560.

“Kami menilai Telkomsel IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Untuk meningkatkan kemeriahan di boothnya, DFSK juga mengundah Agnes Monica selaku Brand Ambassador untuk melakukan konser. Ia akan menggelar konsernya pada 4 Mei 2019 pukul 18.00 WIB.

“Dengan menghadirkan program penjualan khusus, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan Agnes Mo tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019,” pungkas Franz Wang. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar