Deretan Honda Civic Sedan Bekas 2019 yang Harganya Drop Ratusan Juta

Mobil Bekas

Deretan Honda Civic Sedan Bekas 2019 yang Harganya Drop Ratusan Juta

JAKARTA – Honda Civic sedan bekas 2019 dijual dengan harga menarik meski jumlah perjalanan yang ditempuh terbilang masih rendah.

Berdasarkan iklan yang ditampilan di Mobil123, Honda Civic sedan bekas 2019 dijual dengan harga mulai dari Rp 410 juta hingga RP 450 juta. Harga tersebut terbilang menarik mengingat harga baru dari Honda Civic sedan mencapai Rp 533 juta.Itu artinya, Honda Civic sedan bekas 2019 harganya drop hingga Rp 123 juta.

Jika melihat jumlah kilometer yang disampaikan, Honda Civic sedan bekas 2019 terbilang cukup rendah. Beberapa diantaranya bahkan belum mencapai 10.000 KM sehingga bisa menjadi pilihan menarik untuk pelanggan.

Honda Civic sedan 2019 pun telah dilengkapi dengan sejumlah teknologi terkini. Salah satunya adalah teknologi turbo pada mesin berkapasitas 1,5 liter yang menjadikannya mampu menghasilkan tenaga sebesar 167 hp.

Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur menarik lainnya seperti display berteknologi touchscreen berukuran 7 inchi, remote engine start, auto wiper hingga auto dimming rear view mirror.

Dan berikut adalah beberapa pilihan Honda Civic sedan bekas yang bisa dilihat di Mobil123.

Honda Civic Sedan bekas 2019 Mangga Dua

Honda Civic Sedan Bekas

Berdasarkan keterangan disebutkan bahwa tipe sedan 2019 yang dijual dengan harga Rp 418 juta ini baru menempuh perjalanan sejauh 6.000 KM. Dealer pun menegaskan bahwa mobil yang mereka jual memiliki kondisi baik dan bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Untuk memastikan, pelanggan dipersilahkan untuk melakukan inspeksi ke dealer resmi maupun memeriksa langsung.

Untuk melakukan pembelian, pelanggan dipersilahkan untuk membeli secara tunai, kredit maupu tukar tambah. Khusus untuk kredit, sejumlah paket sudah disediakan sehingga pelanggan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Honda Civic Sedan Bekas 2019 Pademangan

Honda Civic

Dalam keterangan tertulis bahwa mobil tidak jadi digunakan dan dijual dengan jumlah kilometer hanya 800-an KM. Dengan klaim tersebut, maka tidak aneh jika dealer menjual tipe sedan bekas 2019 ini dengan harga sedikit lebih tinggi yaitu Rp 420 juta.

Mobil berplat F ini diklaim memiliki kondisi yang antik dan bisa dibuktikan dengan inspeksi langsung ke dealer resmi. Tentunya ini penting untuk memastikan kondisi kendaraan sebelum dibeli oleh pelanggan.

Honda Civic Sedan Bekas 2019 BSD City

Honda Civic Sedan Bekas

Pilihan berikutnya adalah tipe sedan bekas 2019 yang dijual oleh salah satu dealer di BSD City. Mobil berwarna putih ini dijual dengan harga Rp 418 juta dan diklaim memiliki kondisi yang baik serta siap untuk langsung digunakan. Berdasarkan keterangan, mobil baru menempuh perjalanan sejauh 6000-an KM.

Sejumlah penawaran kredit sudah disiapkan dealer untuk memudahkan transaksi bila pelanggan setuju untuk membeli mobil ini. Tentunya seluruh proses pembelian akan dibantu guna memudahkan pelanggan. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar