Indonesia Kedapatan All-new Honda Civic Tahun Ini

Mobil Baru

Indonesia Kedapatan All-new Honda Civic Tahun Ini

JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar Honda Civic. PT Honda Prospect Motor (HMP) akan merilis all-new Honda Civic di Indonesia tahun ini, setelah sebelumnya model baru Honda Civic tertangkap kamera ketika menjalani uji coba di Thailand.

Kedatangan all-new Honda Civic di Indonesia dipastikan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM. Namun, Ia kurang berkenan membeberkan kepastian kapan waktu peluncurannya.

"Ya, soal waktunya tunggu saja. Akan mengejutkan," kata Jonfis di Jakarta.

Artikel bersambung dibawah

Sebelum datang ke Indonesia, all-new Honda Civic akan lebih dahulu diluncurkan di Thailand. Bahkan Honda telah membuat teaser video generasi kesepuluh Honda Civic. Jika tidak ada halangan, all-new Honda Civic mulai dijual di Thailand pada 12 Maret 2016.

Model barunya menyuguhkan lampu utama dan daytime running lights LED. Terungkap all-new Honda Civic untuk pasar Thailand yaitu mesin 1.8-liter SOHC i-VTEC dan mesin turbocharged 1.5-liter dengan transmisi CVT. Dalam video tersebut, sedan ini telah mengadopsi TFT meter cluster model baru.

All-new Honda Civic untuk Indonesia diproduksi di Rojana Industrial Park, Provinsi Ayutthaya, Thailand. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual