Dealer Marcello, Fokus Pada Mobil Kilometer Rendah

Mobil Bekas

Dealer Marcello, Fokus Pada Mobil Kilometer Rendah

SURABAYA – Kehadiran dealer Marcello di Surabaya bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang mencari kendaraan premium berkualitas.

Dealer yang beralamat di jalan Baratajaya XIX nomor 78, Kota Surabaya, Jawa Timur ini memang berfokus untuk menjual kendaraan premium CBU. Hal ini disampaikan oleh David, owner dari dealer Marcello saat dihubungi Mobil123 beberapa waktu lalu.

“Kami berfokus pada mobil premium CBU seperti Lexus, Mercedes-Benz maupun BMW. Kami juga sangat selektif dalam memilih unit karena mobil yang dijual haruslah dengan kilometer rendah. Bahkan sebelum kami membeli mobil untuk dijual, kendaraan akan dinspeksi di bengkel resmi terlebih dahulu,” ungkapnya.

Kebijakan ini terbilang menarik karena umumnya pelangganlah yang berinisiatif untuk melakukan insepeksi di bengkel resmi. Namun, hal ini Ia lakukan guna memastikan kualitas kendaraan yang hendak mereka jual memang dalam kondisi baik. Menurutnya, kualitas kendaraan yang dijual akan sangat mempengaruhi kredibilitas dealer secara keseluruhan.

Dealer Marcelo, Fokus Pada Mobil Kilometer Rendah

Selain itu, langkah ini juga untuk menghindari adanya mobil-mobil bekas tabrak maupun bekas banjir. Tak hanya memastikan kualitas kendaraan terjamin, David juga memberikan beberapa jaminan kepada pelanggan agar mereka merasa tenang dalam melakukan pembelian.

“Kami memberikan garansi di surat-surat kendaraan. Bila ada masalah atau sebagainya terkait surat-surat kendaraan, uang pasti akan kami kembalikan 100%. Bahkan sebelumnya, kami juga sudah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke Samsat agar pelanggan lebih tenang,” tegasnya.

dealer mobil bekas

Tak hanya itu, Marcello juga memberikan kenyamanan pelanggan dengan banyaknya unit yang ditawarkan. Meski mengutamakan mobil premium, beberapa kendaraan fast moving pun tetap mereka sediakan. Tentunya banyaknya pilihan tersebut tentunya akan memberi kemudahan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

“Setidaknya ada 20 unit kendaraan yang telah kami siapkan untuk dipilih oleh pelanggan. Tentunya mobil-mobil tersebut sudah kami pastikan kondisinya agar siap langsung digunakan tanpa harus pergi ke bengkel lagi,” tegasnya.

Untuk metode pembayaran, Marcello juga sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan yang menawarkan paket-paket kredit menarik. Dengan segala kemudahan tersebut, diharapkan masyarakat akan jadi lebih diuntungkan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar