Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil di Mobil88 Berhadiah Toyota Etios

Panduan Pembeli

Beli Mobil di Mobil88 Berhadiah Toyota Etios

JAKARTA – Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang Lebaran biasanya banyak orang mencari mobil untuk dipakai mudik. Dalam rangka memanfaatkan momentum tersebut, Mobil88 menggelar program “Mudik Asik, Beli Mobil Berhadiah Mobil”.

Program di atas berlangsung dari 9 Mei – 30 Juni 2016 di semua kantor cabang Mobil88: Jakarta, Bandung, Semarang, Denpasar, Surabaya, Balikpapan, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

Selama program Mudik Asik, Beli Mobil Berhadiah Mobil, dealer mobil bekas ini akan memberikan kupon untuk setiap transaksi pembelian dan tukar tambah mobil. Setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah Toyota Etios, Honda BeAT, serta iPhone6, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ini digelar untuk para pelanggan yang membutuhkan mobil bekas siap pakai untuk mudik Lebaran,” ujar Halomoan Fischer, COO Mobil88.

“Setiap mobil bekas yang dijual oleh kami mendapat garansi berupa keaslian dokumen, tidak pernah terendam banjir, tidak pernah mengalami tabrakan yang mengakibat pengubahan struktur rangka, bebas manipulasi odometer dan nomor rangkan/mesin sesuai dengan BPKB,” tambahnya. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang