Handy Autos, Jual Mobil Berkualitas Bukan Bekas Taksi Online

Mobil Bekas

Handy Autos, Jual Mobil Berkualitas Bukan Bekas Taksi Online

JAKARTA – Handy Autos, salah satu dealer mobil bekas terpercaya di Mobil123.com menawarkan beragam kendaraan yang sudah dipastikan bukan bekas taksi online.

Belakangan ini, banyak mobil bekas yang dijual oleh pemiliknya setelah digunakan sebagai taksi online. Umumnya, mobil bekas taksi online memiliki kondisi yang kurang baik karena sudah dimaksimalkan dalam pengoperasiannya.

Ini alasan Handy, owner dari Handy Autos untuk menghindari menjual kendaraan bekas taksi online. Tak heran bila di dealernya, Ia tidak menjual Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV dan sebagainya.

Handy Auto, Jual Mobil Berkualitas Bukan Bekas Taksi Online

“Semua mobil yang sangat fast moving seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV dan sebagainya kami hindari. Terlebih mobil ini biasanya bekas taksi online yang kebanyakan kondisinya kurang baik,” ungkapnya pada Mobil123.

Tak hanya itu, Ia juga menghindari kendaraan bekas tarikan leasing dan lelang kendaraan baik online maupun konvensional. Hal ini guna menghindari mendapatkan kendaraan dengan kondisi yang kurang baik dan berpotensi merugikan konsumen.

“Rata-rata, mobil yang ikut lelang mobil adalah mobil tarikan leasing atau tidak percaya diri terhadap kondisi mobilnya. Tidak percaya diri tersebut umumnya ya karena kondisi mobil kurang baik sehingga lelang menjadi solusinya,” terangnya.

Selain memastikan kendaraan bukan bekas taksi online, Handy Autos juga menegaskan bahwa kendaraan yang mereka jual bukanlah kendaraan bekas tabrak dan banjir. Angka yang tertera pada odomoter pun dipastikan asli.

Handy Auto, Jual Mobil Berkualitas Bukan Bekas Taksi Online
Untuk memilih mobil, kami memastikan membeli kendaraan dari pengguna langsung. Untuk ini, kami tim sendiri dan memanfaatkan jaringan kami,” tegasnya kemudian.

Tak hanya memastikan kendaraan berada dalam kondisi prima, Handy juga telah memoles kendaraan yang dijualnya sehingga warna kendaraan dalam kondisi maksimal. Tentunya ini akan memberi nilai tambah untuk pelanggan.

“Kami juga memberi diskon poles dan coating nano ceramic sebesar 30% khusus untuk pelanggan di Handy Autos Detailing. Dengan demikian maka pelanggan bisa mendapatkan kendaraan dengan kondisi yang lebih maksimal,” pungkasnya.

Handy Autos berlokasi di Bursa Mobil Blok M Square, Gedung Parkir Blok M Square Lt.5a Jl.Melawai V Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12130. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar