Dalam Hitungan Menit, BMW M5 2020 ini Langsung Hancur di Tangan Pemiliknya

Berita Otomotif

Dalam Hitungan Menit, BMW M5 2020 ini Langsung Hancur di Tangan Pemiliknya

MARYLAND - BMW M5 2020 ini langsung hancur dalam hitungan menit setelah pemiliknya menerima dari dealer.

Naas nasib BMW M5 2020 berwarna putih ini berikut pemiliknya. Baru saja menikmati perjalanan, langsung ditabrak oleh kendaraan lain dan kemudian menabrak tiang telepon.

Kejadian yang terjadi di Baltimore, Maryland ini kemudian viral di media sosial Facebook setelah diunggah oleh akun Karachi Track dan disebut yang mengambil gambar bernama Shahzaib Malik. Sayangnya tidak ada penjelasan spesifik soal kecelakaan yang terjadi.

Yang jelas, disebutkan sebuah mobil crossover (model dan merek kurang terlihat jelas) tiba-tiba berbelok ke kanan, meluncur ke jalur paling kanan, kemudian menghantam BMW M5 2020. Mobil crossover ini terus berjalan tak terkendali dan kemudian berputar 180 derajat.

Perhatian selanjutnya tertuju pada BMW M5 2020 yang tampak mengenaskan. Hampir seluruh bagian bodinya rusak terutama di bagian depan karena kap mesin tampak terlipat berikut bemper dan ruang mesin bagian depan.

Kaca depan juga tampak hancur, juga terlihat dari kejauhan airbag yang mengembang di bagian dalam. Penumpang sendiri dipastikan selamat dan kabarnya tanpa cedera berarti.

Hanya saja kejadian ini tentu menyedihkan bagi pemilik BMW M5 2020. Karena dalam hitungan menit dan odometer tampak baru jalan 11 km, mobil baru kesayangannya sudah hancur, serta sialnya belum diasuransikan.

Di Amerika Serikat, BMW M5 2020 dipasarkan dengan harga setara Rp 1.6 miliar. Sementara di Indonesia, kebetulan baru saja BMW Indonesia meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years dan dibaderol lebih dari Rp 5 miliar.

BMW M5 2020 sendiri dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.4-liter. Memiliki keluaran tenaga hingga 592 hp dan torsi maksimal 750 Nm. BMW mengklaim bahwa mobil ini bisa berakselerasi 0 - 100 km/jam dalam waktu 3.4 detik dan bisa dipacu hingga kecepatan 305 km/jam.

[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar