BMW M5 Competition Edition dengan Performa Paling Menggiurkan

Mobil Baru

BMW M5 Competition Edition dengan Performa Paling Menggiurkan

MUNICH - BMW M Division telah mengembangkan BMW M5 Competition Edition. Mobil ini diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimal 600 hp dengan torsi 700 Nm.

Dalam sejarah BMW sebagai produsen mobil-mobil mewah, produk baru mereka ini dinyatakan sebagai mobil paling bertenaga.

Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) mesin 4.4 L V8 dengan sokongan TwinPower Turbo BMW M5 Competition Edition 9,9/100 km dengan emisi CO2 sebesar 231 g/km.

Berbicara mengenai performa, tenaga dan torsinya naik masing-masing 40 hp dan  20 nm. Peningkatan tenaga tentunya dibarengi dengan ketinggian mobil yang berkurang 10 milimeter.

BMW M5 Competition Edition diluncurkan dengan standar sistem transmisi M dual clutch dan Drivelogic. Akselerasi 0-100 kpj hanya membutuhkan 3,9 detik.

Tampilan eksterior BMW M5 Competition Edition semakin sporty berkat penggunaan paket standar kompetisi. Hal ini membuat kendaraan yang hanya diproduksi sebanyak 200 unit ini semakin bernilai.

Selain itu, BMW M meracik ulang suspensi dan stabilizer. Bagi pemilik BMW M5 lain, paket sistem suspensi ini dapat diaplikasikan pada kendaraan mereka. BMW M5 Competition Edition mengadopsi M carbon-ceraic brake system.

Kesan kokoh pada sedan bisnis ini semakin menonjol berkat penggunaan roda berdiameter 20”. Beberapa parts barbahan karbon tersematkan pada mobil ini seperti rear diffuser, boot lid dan mirror cap.

bmw m5 competition edition

BMW M5 Competition tersedia dalam pilihan warna Carbon Black metallic dan Mineral White metallic.

Sejumlah perangkat kenyamanan berkendara seperti 1200 watt Bang & Olufsen High End Surround Sound System, BMW Head-Up Display, Comfort Access, Lane Departure Warning, dan tambahan pilihan BMW Driving Assistant.

BMW M5 Competition Edition dilego seharga 129,500 euro atau sekitar Rp 1,8 miliar. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual