Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW Punya 4 Mobil dan Moge yang Mejeng di Mission: Impossible - Fallout

Berita Otomotif

BMW Punya 4 Mobil dan Moge yang Mejeng di Mission: Impossible - Fallout

MUNICH – BMW bakal menampilkan 4 mobil plus motor gede (moge) mereka di film Mission: Impossible – Fallout. Mulai dari model klasik sampai flagship BMW muncul di film tersebut.

BMW, melalui keterangan resmi yang tertera di situs global mereka beberapa waktu lalu, mengumumkan kerja sama dengan Paramount Pictures untuk sekuel teranyar Mission Impossible. Sebelum ini, BMW telah pamer keindahan Seri 7 di film Red Sparrow garapan 20th Century Fox.

Di Mission: Impossible - Fallout, ada 3 model mobil serta 1 moge BMW yang siap unjuk performa. Model-model tersebut adalah M5, Seri 7, Seri 5 klasik produksi 1986 hingga ‘kuda besi’ R NineT Scrambler.

“BMW dan Mission Impossibble adalah pasangan klop. Kami bangga bisa mempertahankan kolaborasi  panjang dengan Paramount Pictures. Kami juga senang mobil dan motor bertenaga BMW bisa ikut meningkatkan cerita film ikonik ini lagi. Untuk kejar-kejar yang menegangkan, Anda butuh kendaraan dengan handling serta kedinamisan berkendara impresif,” kata Uwe Dreher, Head of Brand Communications BMW, BMW M, BMW i.

Sebagai informasi, Mission: Impossible - Fallout mulai tayang di bioskop-bioskop berbagai negara pada penghujung Juli, termasuk di Indonesia. Film ini masih menampilkan Tom Cruise yang memerankan agen rahasia IMF Ethan Hunt dan didukung muka-muka lama seperti Alec Baldwin, Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson, serta Michelle Monaghan.

Mereka beradu peran dengan Angela Bassett, Vanessa Kirby, hingga ‘si Superman’ Henry Cavill. Sementara itu, sineas Christopher McQuarrie kembali duduk di kursi sutradara.

“Kami antusias menyambut kembali BMW sebagai partner di Mission: Impossible – Fallout. Kerja sama kami dengan BMW membuat kami memiliki platform global untuk menjangkau para penggemar film Mission Impossible di seluruh dunia serta membuat kami dapat menampilkan inovasi teknologi, aksi mobil-mobil beperforma tinggi, juga storytelling menarik,” ujar Irene Trachtenberg, Senior Vice President of Worldwide Marketing Partnerships, Paramount Pictures. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang