Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Sirion Facelift akan Diluncurkan Maret 2020

Berita Otomotif

Daihatsu Sirion Facelift akan Diluncurkan Maret 2020

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menegaskan bahwa pihaknya akan meluncurkan Sirion terbaru pada awal Maret 2020.

Meski baru, ubahan yang dilakukan tetaplah sedikit atau facelift. Mobil tersebut pun masih akan diimpor secara untuh dari Malaysia. Pembaharuan ini dilakukan Daihatsu untuk meningkatkan penjualan Daihatsu Sirion yang saat ini masih berada di angka 150-an unit per bulan.

Tidak detail yang disampaikan oleh PT ADM terkait ubahannya. Meski demikian, bukan tidak mungkin bila ubahan yang dilakukan hanya sededar penambahan aksesoris pada bagian eksterior kendaraan. Dengan ubahan yang minimal, diharapkan harga tidak meningkat.

Daihatsu Sirion terakhir mendapat ubahan pada awal tahun 2018. Ubahan tersebut merupakan generasi ketiga dari Daihatsu Sirion dan memiliki desain yang jauh berbeda bila dibandingkan dengan model sebelumnya.

Daihatsu Sirion dilengkapi dengan fitur keselamatan meliputi Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi mencegah gejala oversteer dan ondersteer. Selain itu all-new Daihatsu Sirion juga dibekali fitur front & side airbag pada empat titik, Isofix dan seat belt reminder pada keempat kursinya.

Daihatsu Sirion tampil dengan dua warna baru yakni Lava Red dan Pepermint Green. Adapun dua warna baru tersebut melengkapi tiga warna sebelumnya yaitu Icy White, Mystical Purple dan Glittering Silver.

Saat ini, Daihatsu Sirion dijual dengan harga Rp 191,1 juta hingga Rp 202, 1 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang