Harga Daihatsu Sirion Naik Rp 5 Juta

Berita Otomotif

Harga Daihatsu Sirion Naik Rp 5 Juta

JAKARTA -- All-new Daihatsu Sirion 2018 diluncurkan di Indonesia. Harga Daihatsu Sirion 2018 dimulai dari Rp 182,5 juta (on-the-road DKI Jakarta).

Generasi ketiga all-new Daihatsu Sirion kini tampil lebih dinamis yang dianggap cocok untuk generasi muda. Selain itu all-new new Sirion juga dibekali dengan fitur keselamatan, keamanan dan kenyamanan lebih lengkap.

Sejak diluncurkan pada 2007 silam, mobil jenis city car ini telah mengalami dua kali pengubahan bentuk. Ubahan pertama dilakkan pada 2011, kemudian minor change dilakukan pada 2015. Kini all-new Daihatsu Sirion hadir kembali dengan bentuk lebih baik, dengan mengandalkan faktor kenyamanan dan keamanan.

“Kami berharap dengan diluncurkannya all-new Sirion ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kendaraan city car yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ucap Sudirman Maman Rusdi, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada para jurnalis, hari ini (13/2), di Jakarta.

All-new Daihatsu Sirion 2018 dilengkapi dengan fitur keselamatan meliputi Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi mencegah gejala oversteer dan ondersteer.

Selain itu all-new Daihatsu Sirion juga dibekali fitur front & side airbag pada empat titik, Isofix dan seat belt reminder pada keempat kursinya.

All-new Daihatsu Sirion tampil dengan dua warna baru yakni Lava Red dan Pepermint Green. Adapun dua warna baru tersebut melengkapi tiga warna sebelumnya yaitu Icy White, Mystical Purple dan Glittering Silver.

All-new Daihatsu Sirion dipasarkan dengan harga Rp 182,5 juta untuk tipe transmisi manual. Sementara untuk tipe transmisi otomatis dibanderol seharga Rp 193,5 juta. Dikatakan bahwa harga model terbaru city car Daihatsu ini dipasarkan lebih mahal Rp 5 juta dari generasi sebelumnya (tipe sport). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual