Kado Valentine: New Daihatsu Sirion Meluncur

Mobil Baru

Kado Valentine: New Daihatsu Sirion Meluncur

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, kami baru menyampaikan bahwa PT Astra Daihatsu Motor akan meluncurkan New Sirion di bulan Februari ini. Tapi, tanggal berapa? Pertanyaan tersebut pun kini terjawab. PT ADM akan meluncurkan New Daihatsu Sirion 2016 pada 14 Februari 2015.

Jawaban tersebut kami dapatkan setelah undangan dari pihak Daihatsu datang pada kami. Peluncuran akan diselenggarakan di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta pada pagi hari. Peluncuran New Sirion ini merupakan peluncuran mobil perdana Daihatsu di tahun 2015.

Bagaimana pengubahannya? Mobil ini dikabarkan tidak akan tampil jauh berbeda dengan yang telah hadir di Malaysia. Tampilannya kini jauh lebih sporty dan berkesan berani jika dibandingkan dengan tampilan sebelumnya. Cocok untuk pasar yang diicar yaitu anak muda.

New Sirion sendiri sudah diluncurkan di Malaysia pada  15 Januari lalu dengan nama Perodua Myvi. Daihatsu pun berencana untuk membawa New Sirion ini ke Indonesia dengan mengimpor utuh (CBU) dari Malaysia namun tetap melakukan penyesuaian sepsifikasi agar lebih ‘Indonesia’.

Lantas berapa harganya? Belum bisa disebutkan. Namun di Malaysia sendiri, Perodua Myvi dibanderol RM 41.500 atau setara dengan dengan Rp 147 juta.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual