Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga New Sirion Naik 3 Bulan Lagi

Panduan Pembeli

Harga New Sirion Naik 3 Bulan Lagi

JAKARTA - New Daihatsu Sirion 2016 resmi meluncur di Jakarta. Dengan wajah lebih fresh dan modern serta penambahan fitur keselamatan, new Daihatsu Sirion tidak mengalami kenaikan harga.

Saat acara peluncuran di Jakarta hari ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan new Sirion transmisi manual dijual Rp 155,825 juta dan new Sirion transmisi otomatis Rp 166,825 juta (on-the-road Jakarta).

Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra mengatakan, Daihatsu akan mengevaluasi harga new Sirion per 3 bulan. Dia menjelaskan jika ada kebutuhan menaikan harga, besar kemungkinan akan dilakukan pihak Daihatsu Indonesia.

Penetapan harga lama ini salah satu strategi marketing PT ADM demi meningkatkan penjualan Sirion yang sempat anjlok ke angka 300 unit per bulan di tahun 2014.

“Harganya sama, hanya PPN-nya saja 2015. Memang ini adalah strategi Daihatsu menerapkan harga yang sama untuk meningkatkan penjualan. Tadinya hanya 300 unit per bulan, sekarang target kami 500 per bulan," tegas Amelia di acara peluncuran New Daihatsu Sirion di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

"Tapi 3 bulan sekali kita review harganya. Kami berharap penambahan fitur baru memuaskan konsumen dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Jadi ini kesempatan baik sekali untuk mendapatkan Daihatsu Sirion," lanjut Amelia.

Daihatsu Sirion 2016 memiliki bumper dan grille baru yang lebih menarik. City car ini dihiasi LED yang menjadi new Sirion lebih sporty dan modern. Body kit dan desain roda baru serta rear spoiler dan muffler cutter juga memperkuat penampilan new Sirion, plus retractable outer mirror.

Untuk interiornya kini menggunakan audio 2 DIN dengan fitur CD, MP3, Aux-in radio, USB dan bluetooth. Pada kemudi tersemat audio steering switch. Fitur standar lainnya yang tersemat pada new Sirion transmisi manual dan new Sirion transmisi otomatis yakni dual airbag SRS, dan pretensioner dan force limiter seat belt.

Demi menunjang kebutuhan konsumen new Sirion, Daihatsu menyediakan warna putih dan penambahan warna baru yakni oranye, silver dan biru. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang