Daihatsu Rocky Resmi Meluncur, Ini Harganya

Mobil Baru

Daihatsu Rocky Resmi Meluncur, Ini Harganya

JAKARTA – Daihatsu Rocky akhirnya resmi diluncurkan dan mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp 214.2 juta.

SUV yang hingga saat ini popularitasnya terus meningkat, menjadi landasan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam meluncurkan Rocky. Setelah sukses dengan Terios yang mampu menampung 7-penumpang, kini mereka memperkenalkan Rocky yang berkapasitas 5-penumpang.

Daihatsu Rocky dihadirkan dengan konsep sebagai compact SUV yang nyaman dikendarai di berbagai medan jalan. Produk ini juga menjadi yang pertama bagi Daihatsu Indonesia dengan teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Teknologi tersebut di atas dikembangkan untuk bisa menghadirkan kendaraan dengan harga terjangkau, kualitas tinggi dan update terkini. Adapun detail dari kendaraan juga memperhatikan seperti ukuran, berat harga dan waktu guna menghasilkan produk nan efisien.

“Daihatsu Rocky merupakan produk kolaborasi kelima dari Daihatsu dan Toyota. Seperti sebelumnya, kendaraan ini diproduksi di pabrik ADM. Adapun Research and Development ADM ikut terlibat dalam pengembangan Rocky sehingga cocok untuk pasar Indonesia,” ucap Toshinori Edamoto, President Director PT ADM.
Daihatsu Rocky

Pada sektor eksterior, Rocky telah dilengkapi dengan LED Headlamp, auto retractable mirror dan key free. Sentuhan ini sangat penting bagi sebuah kendaraan baru di Indonesia karena membuatnya tampak lebih modern.

Masuk ke dalam kabin, interior Rocky telah dibekali dengan dashboard yang dirancang menyerupai sebuah cockpit pesawat. Meter cluster digital dengan empat mode tampilan, menjadikan berkendara semakin menyenangkan bersama Rocky.

Daihatsu Rocky untuk saat ini hadir dengan pilihan mesin 1.0-L yang telah didukung dengan turbocharger. Adanya bantuan dari turbocharger, konsumen tidak perlu khawatir akan kekurangan daya mesin saat berakselerasi.
Daihatsu Rocky Baru

Jantung mekanis kendaraan sendiri menyalurkan dayanya melalui transmisi otomatis model CVT (Continuously Variable Transmission). Adapun teknologinya menggunakan yang terbaru dengan dual mode CVT, sehingga bisa menghadirkan performa optimal sekaligus irit bahan bakar.

Daihatsu Rocky 1.0-L sudah mulai disebar ke dealer-dealer di Indonesia yang berjumlah lebih dari 200 unit. Mobil ini ditawarkan dengan 5 varian berbeda, adapun harga Daihatsu Rocky 1.0-L mulai dari Rp 214.2 hingga 236.1 juta. [Dew/Had]

Tag Terkait


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar