Terios Kuasai Penjualan Daihatsu di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Terios Kuasai Penjualan Daihatsu di GIIAS 2018

TANGERANG  - Meski penjualan Daihatsu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 turun, PT Astra Daihatsu tetap berhasil menjual ratusan unit di event tersebut.

Tercatat, Daihatsu berhasil menjual sedikitnya 716 unit mobil dengan Daihatsu Terios sebagai tulang punggung penjualannya. Selama 11 hari penyelenggaraan, Daihatsu Terios berhasil menguasai penjualan Daihatsu dengan angka mencapai 36 persen.

Model lain juga memiliki kontribusi baik seperti Daihatsu Sigra dengan penguasaan 18 persen. Daihatsu Xenia 13 persen dan Daihatsu Ayla 13 persen. Sementara itu Gran Max Mini Bus (MB), Sirion, Gran Max Pick Up (PU), Luxio dan Hi-Max  berhasil berkontribusi sebesar 20%.

“Kami bersyukur untuk apresiasi pengunjung yang positif terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2018, walaupun capaian pemesanan kendaraan sedikit menurun apabila dibandingkan dengan GIIAS tahun lalu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu juga pantas untuk berbangga diri karena dalam GIIAS 2018, mereka berhasil meraih gelar Peringkat 1 untuk kategori Favourite Booth Passenger Car Category 1000 –2000 Sqm. Penghargaan khusus dari Panitia diberikan kepada Booth Daihatsu karena tampil dengan tampilan yang ceria dan bersahabat.

Tak hanya itu, Daihatsu berhasil mendapatkan penghargaan pada pemilihan Miss Auto Show 2018 dengan kategori Best Costume. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual