Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Terios Custom Ditargetkan Terjual 100 unit per Bulan

Berita Otomotif

Daihatsu Terios Custom Ditargetkan Terjual 100 unit per Bulan

TANGERANG – Daihatsu Terios Custom diharapkan bisa terjual sedikitnya 100 unit setiap bulannya.

Hal ini disampaikan oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018. Menurutnya, angka tersebut terbilang masuk akal apalagi bila melihat saat ini sudah ada beberapa pemesanan dari konsumen.

“Meski baru akan resmi dikirimkan pada pelanggan di minggu ketiga bulan September, kami sudah menerima beberapa pemesanan. Kami berharap dengan hadirnya Daihatsu Terios Custom bisa memberi lebih banyak pilihan kepada masyarakat,” jelasnya.

Daihatsu memang terbilang cukup gemar untuk memberikan banyak pilihan model kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan menambah varian yang ditawarkan pada masyrakat di Indonesia.

“Tujuannya memang untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan. Sama seperti model sebelumnya, kami juga menghadirkan Daihatsu Terios Custom dengan jumlah produksi mencapai 150 unit per bulan. Dengan jumlah tersebut, pelanggan pun juga tetap antri,” tambahnya.

Hendrayadi juga mengatakan bahwa kehadiran Daihatsu Terios Custom dilakukan untuk menjaga momentum dari generasi baru Daihatsu Terios. Apalagi bila melihat jumlah penjualan Daihatsu Terios yang masih sangat besar.

“Saat ini, Daihatsu Terios ditargetkan bisa terjual sebanyak 2000 hingga 2500 unit setiap bulannya. Sebelum kami mengganti model Daihatsu Terios, penjualannya hanya sekitar 1000 unit per bulan,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang