Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Panen di Bulan Oktober 2019

Berita Otomotif

Daihatsu Panen di Bulan Oktober 2019

JAKARTA – Penjualan Daihatsu berhasil meraih hasil positif di bulan Oktober 2019 dengan meningkatkan penjualannya dibandingkan bulan sebelumnya.

Tercatat, penjualan retail Daihatsu di bulan September hanya mencapai 13.112 unit, meningkat menjadi 15.578 unit di bulan Oktober. Kenaikan tersebut terjadi di hampir seluruh model penjualan kendaraan Daihatsu.

Dari jumlah tersebut, Daihatsu Sigra menjadi yang paling banyak terjual dibandingkan kendaraan lainnya. Tercatat, Daihatsu Sigra terjual sebanyak 4.436 unit atau setara dengan 28,5 persen dari total penjualan Daihatsu.

Daihatsu Gran Max Pick Up adalah model kedua terbanyak yang terjual dari Daihatsu. Sedikitnya ada 3.336 unit Daihatsu Gran Max yang berhasil terjual sepanjang bulan Oktober 2019 atau setara 21,4 persen dari total penjualan Daihatsu.

Sementara itu Daihatsu Terios duduk di posisi ketiga dengan catatan 2.075 unit atau setara 13,3 persen. Untuk Daihatsu Ayla, Daihatsu Gran Max (minibus) dan Daihatsu Xenia berada di angka 1.600 – 1.900-an unit atau setara 10-12 persen.

Kenaikan ini diklaim merupakan hasil dari strategi penjualan yang mereka lakukan sepanjang bulan Oktober. Pada bulan November sendiri, Daihatsu memastikan akan melakukan beragam program penjualan lain untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kendaraan impiannya.

“Kami bersyukur, penjualan Daihatsu menunjukkan tren positif, dengan kenaikan hampir di seluruh model Daihatsu. Hal ini, didukung oleh program-program penjualan yang Daihatsu lakukan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang