Daihatsu Urban Fest Berhasil Sedot Ribuan Milenial

Berita Otomotif

Daihatsu Urban Fest Berhasil Sedot Ribuan Milenial

JAKARTA -  Daihatsu Urban Fest berhasil membuat generasi muda atau milenial di Jakarta lebih mengenal Daihatsu.

Sebelum Jakarta, acara ini juga sudah digelar di Jogjakarta, Makassar, Bandung dan Surabaya. Sambutan positif pun diklaim telah diraih oleh Daihatsu sehingga tujuan utama dari acara yaitu mengenalkan Daihatsu pada generasi muda pun tercapai.

Khusus untuk di Jakarta, acara dilangsungkan di Mall KoKas (Kota Kasablanka), Jakarta, sebagai kota penyelenggara Urban Fest terakhir tahun ini. Acara diselenggarakan selama tiga hari pada 6-8 Desember 2019.

Festival yang digelar untuk menghibur para milenial ini diwarnai dengan beragam kegiatan seru. Mulai dari photo Installation, kompetisi e-sport Arena of Valor (AoV), penampilan musisi Tanah Air, talkshow dan pameran menarik. Sampai dengan penutupan di Jakarta, acara ini sukses menyedot lebih dari 5.600 pendaftar yang mengikuti photo installation dan beragam competition.

Selain itu, Jakarta juga menjadi ajang final perlombaan e-sport AoV dari seluruh juara daerah. Dari total 307 tim pendaftar di seluruh kota, tim pemain dengan nama Aurora 8 asal Yogyakarta menjadi juara utama dan membawa pulang grand prize 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

Selain menghibur milenial, acara ini juga menjadi puncak dari pengumuman pemenang program Daihatsu Setia 2019. Pemenang terpilih mendapat paket liburan ke Jepang, Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang dan kesemua destinasinya bisa mengajak 1 orang pendamping untuk perjalanan liburannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat muda Daihatsu yang sudah memeriahkan Daihatsu Urban Fest tahun ini. Kami berharap dengan acara ini kaum milenial lebih dekat dengan Daihatsu dan bisa berekspresi secara positif.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support