Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Adakan Kompetisi eSport Berhadiah Mobil

Berita Otomotif

Daihatsu Adakan Kompetisi eSport Berhadiah Mobil

YOGYAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kompetisi eSport di Daihatsu Urban Fest 2019 berhadiah satu unit Dauhatsu Ayla.

Program ini merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya. Daihatsu Urban Fest memiliki 4 aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment dan Expo.

Acara ini akan hadir pada akhir pekan berbagai kota besar di Indonesia selama tiga hari berturutturut dengan destinasi pertama di Jogjakarta. Di kota tersebut, Daihatsu Urban Fest akan dilangsungkan pada 30 Agustus - 1 September 2019 di Jogja City Mall.

Pada acara Daihatsu Urban Fest, masyarakat akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi esport championship melalui AoV (Arena of Valor). Pada kompetisi ini, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing, serta pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta pada bulan Desember

Tak tanggung-tanggung, pemenang akan mendapatkan satu unit Daihatsu Ayla. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Daihatsu juga menghadirkan berbagai hiburan menarik seperti arena foto bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day. Pengunjung berpeluang mendapat beragam hadiah menarik bila berfoto di area photo installation ini.

Daihatsu Urban Fest 2019 akan diadakan total di 5 kota yaitu di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 Sep), Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Des).

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang