Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Terios Special Edition Habis Terjual

Mobil Baru

Daihatsu Terios Special Edition Habis Terjual

TANGERANG – Daihatsu Terios Special Edition yang dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 teah habis terjual.

Mobil ini memang tersedia dalam jumlah terbatas yaitu 10 unit. Angka 10 ini diambil dari angka 10 tahun Daihatsu menduduki peringkat kedua penjualan nasional dan dalam 2 hari telah terjual habis alias sold out.

Daihatsu Terios SE hadir dengan konsep Youthful, Sporty, dan Luxury serta dibalut dengan warna hitam dengan aksen kuning pada fog lamp cover, velg, dan body samping. Untuk memperkuat kesan sporty, Daihatsu Terios SE dilengkapi dengan chrome front grille yang berjajar menyatu dengan LED Headlamp, black chrome fog lamp cover, serta black window glass film.

Kesan luxury juga terasa dari interior Daihatsu Terios dengan nuansa serba hitam pada instrument panel, center cluster, door trim, shift knob & frame, steering wheel bezel, dan console box accent. Sentuhan aksen kuning pada AC ring ornament, jahitan karpet, jok kulit, dan door trim melengkapi nuansa sporty pada interior Daihatsu Terios.

Daihatsu Terios SE tersedia dalam varian transmisi automatic dengan harga Rp258.000.000,- dan manual seharga Rp248.000.000,- dengan jumlah masing-masing 5 unit.

“Mobil edisi khusus ini eksklusif hanya dijual 10 unit saja, bagi pengunjung yang belum kebagian, masih ada unit special edition model lain dan existing lainnya,” ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT ADM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang