Daihatsu Gelar Bazaar Sparepart Kendaraan

Berita Otomotif

Daihatsu Gelar Bazaar Sparepart Kendaraan

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Daihatsu Part Bazaar 2019 untuk para anggota komunitas.

Acara ini dilangsungkan dalam  dua tahap yaitu secara langsung dan secara online. Untuk tahap pertama dilangsungkan di di Service Parts Center, PT ADM, Cibitung pada 24 Agustus 2019 yang hanya berlangsung 1 hari.

Sedangkan untuk Daihatsu Part Bazaar 2019 tahap dua, PTADM bekerjasama dengan salah satu marketplace. Untuk program secara online dilakukan dari tanggal 24 Agustus hingga 9 September 2019.

Pada program ini, Daihatsu memberikan diskon spesial, terdiri dari diskon sampai dengan 40% untuk pembelian oli pelumas mesin sintetik genuine dari Daihatsu 3 varian : DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO  0W – 20 SN.

Selain itu ada juga diskon 25% untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara, dan lain-lain. Kemudian diskon 80% khusus untuk transaksi cash atau transfer di lokasi acara yaitu cuci gudang untuk pembelian parts special seperti komponen eksterior, interior, dan mesin seperti bumper depan-belakang, kaca jendela mobil, panel instrumen, doortrim, piston mesin, dan lain-lain.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize 1 unit Daihatsu Ayla, 10 Unit TV LED 32’, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch melalui Undian Asli Sejoli dengan mengunjungi microsite oliaslidaihatsu.co.id. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian melalui online, selain cash, bisa juga dengan paket cicilan selama 24 bulan dan bunga 0%.

“Daihatsu Part Bazaar 2019 merupakan salah satu apresiasi untuk Klub Daihatsu mendapatkan parts dan oli Daihatsu dengan harga spesial. Kami berharap, pengguna Daihatsu yang tergabung dalam Klub Daihatsu, dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan parts dan oli genuine dari Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar