Daihatsu Buka Posko Siaga Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Berita Otomotif

Daihatsu Buka Posko Siaga Saat Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA - Menyambut libur panjang hari raya Natal dan Tahun Baru 2020, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuka sejumlah fasilitas Posko Siaga.

Posko Siaga Daihatsu akan beroperasi selama 24 jam dari 21 - 30 Desember 2019, di 3 titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu : Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102A Tol Cipali dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan.

Posko Siaga Daihatsu 2019 hadir dengan konsep baru dan berbeda dengan tahun sebelumnya. Posko dibuat lebih modern, luas, nyaman serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti free snack, minuman, free nitrogen, ruangan ber-AC, souvenir, entertainment hingga area bermain anak.

Selain beristirahat, pelanggan Daihatsu juga dapat melakukan cek dan servis kendaraan ataupun penggantian spare part. Daihatsu juga menyediakan promo menarik “Beli 2 Liter Daihatsu Genuine Oil, Gratis 2 Liter”.

“Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik. Pelanggan dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima sehingga dapat merasakan peace of mind selama menikmati liburan Natal dan akhir tahun”. ungkap Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head, PT ADM.

Meski demikian, Daihatsu tetap menyarankan pelanggan untuk melakukan servis setiap 6 (enam) bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai di bengkel resmi. Tujuannya adalah agar perfoma kendaraan tetap prima saat digunakan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar