Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Siagakan Ratusan Bengkel Siaga saat Libur Natal dan Tahun Baru 2020

Berita Otomotif

Toyota Siagakan Ratusan Bengkel Siaga saat Libur Natal dan Tahun Baru 2020

JAKARTA – Pada musim libur Natal dan tahun baru 2020, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan sejumlah langkah untuk mengawal pelanggannya berlibur.

Salah satu di antaranya dengan menyiapkan 309 titik pelayanan pada 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Dengan menyiagakan titik-titik pelayanan tersebut, diharapkan pelanggan Toyota dapat berlibur dengan lebih nyaman.

Bersama dengan jaringan dealer resmi Toyota, titik pelayanan tersebut terdiri dari 3 posko siaga 24 jam berlokasi di Tol Cikampek - Rest Area KM57, Cisarua – Jalan Raya Puncak KM80, dan Barru – SPBU Bojo Jalan Poros Makassar. Selain posko siaga, terdapat juga 3 bengkel siaga yang beroperasi penuh selama 24 jam, yaitu outlet Nasmoco Pemuda – Semarang, Nasmoco Slamaet Riyadi – Solo, dan Nasmoco Mlati – Sleman.

Sisanya terdapat 116 bengkel yang tetap buka meski libur Natal & Tahun Baru (tidak 24 jam). Kemudian masih ada 187 bengkel yang tetap buka seperti jam operasional biasanya. Semua bengkel tersebut tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Pada saat Natal & Tahun Baru, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal ataupun sekedar liburan. Toyota pun hadir dengan titik-titik pelayanan berupa posko dan bengkel siaga, agar pelanggan merasa tenang dan aman karena kondisi kendaraannya terjaga dengan baik,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Di Posko Siaga 24 jam, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan. Dan bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%.

Bengkel yang buka selama 24 jam selama liburan Lebaran bertujuan untuk membantu pelanggan saat membutuhkan dan berfungsi sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota. Sementara itu, bengkel yang tetap buka seperti biasa selama liburan Lebaran (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi perbaikan kendaraan selama liburan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang