Belum Diluncurkan, Daihatsu Ayla Facelift Bisa Dipesan dengan Mahar Rp 2,5 juta

Mobil Baru

Belum Diluncurkan, Daihatsu Ayla Facelift Bisa Dipesan dengan Mahar Rp 2,5 juta

JAKARTA – Meski tenaga penjual Daihatsu masih belum bisa menjelaskan terkait Ayla terbaru, keran pemesanan sudah mulai dibuka dengan mahar Rp 2,5 juta.

Secara umum, tenaga penjual dari Daihatsu mengaku belum mendapat pelatikan terkait mobil yang akan diluncurkan pekan depan. Dari tiga dealer yang kami hubungi, hanya ada satu tenaga penjual yang bisa menjawab terkait harga Daihatsu Ayla. Itu pun Ia mengaku hanya menebak dan belum mendapat informasi resmi dari pihak principal.

“Kemungkinan harganya akan sama dengan yang lama, tapi memang belum ada kepastian dari pihak pusat,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Ia pun menyebut bahwa ubahan yang dilakukan pada Daihatsu Ayla hanya sebatas pada tampilan luar. Sayangnya, Ia mengaku belum mendapat pelatihan terkait ubahan-ubahan kendaraan yang akan diluncurkan tersebut.

“Masih belum tahu ubahan lainnya karena kami sendiri memang belum mendapat pelatihan terkait Daihatsu Ayla,”  tegasnya.

Meski demikian, Ia menerima pemesanan Daihatsu Ayla facelift. Pelanggan cukup membayar booking fee sebesar Rp 2,5 juta. Daihatsu Ayla akan mulai dikirimkan ke konsumen pada awal April 2020.

Daihatsu Ayla memiliki merupakan salah satu LCGC andalan Daihatsu saat ini. Mobil tersebut hadir dengan dua pilihan mesin mesin yakni 1.0-liter VVT-i dan 1.2-liter dual VVT-i. Konsumen memiliki dua pilihan transmisi meliputi manual lima-percepatan atau otomatis empat-percepatan.

Daihatsu sendiri telah memastikan akan meluncurkan Ayla pada tanggal 19 Maret 2020. Sayangnya hingga saat ini memang belum ada informasi detail terkait ubahan yang dilakukan pada Daihatsu Ayla.

Tak hanya itu, Daihatsu juga memastikan akan meluncurkan Sirion pada hari dan lokasi yang sama. Mobil ini masih akan mengimpor utuh dari Malaysia dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan Daihatsu di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support