Daihatsu Ayla Didiskon Rp 7 Juta

Berita Otomotif

Daihatsu Ayla Didiskon Rp 7 Juta

JAKARTA – Diskon untuk Daihatsu Ayla di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mencapai Rp 7 juta.

Diskon tersebut bisa didapatkan bila membeli Ayla secara kredit melalui perusahaan pembiayaan tertentu. Tidak hanya diskon, beberapa bonus pun siap diberikan untuk memberi kemudahan lain pada konsumen di GIIAS 2017.

“Bonus masih bisa diberikan seperti kaca film dan sarung jok. Bonus lain masih bisa diberikan namun harus booking terlebih dahulu,” ungkap salah satu sales Daihatsu yang kami temui siang hari tadi di pameran GIIAS 2017.

Bila ingin membeli Ayla Airbag X MT seharga 119,2 juta, secara normal pelanggan harus membayar DP sebesar Rp 30, 794 juta dan cicilan Rp 2,669 juta per bulan. Bila diskon diterapkan pada DP, maka pelanggan membayar DP sebesar Rp 23,794 juta.

Diskon dan bonus tersebut berlaku untuk semua tipe Ayla. Sebagai catatan, Daihatsu menghadirkan 11 tipe Ayla yang bisa dipilih oleh pelanggan. Tipe tertinggi dari Daihatsu Ayla adalag tipe Airbag X AT yang dijual dengan harga Rp 128,250 juta.

Bila kurang cocok, Daihatsu masih memberikan beragam program dengan beberapa pilihan perusahaan pembiayaan yang bisa dipilih. Tak hanya itu, bonus pun masih bisa digoyang bila pelanggan cerdas dalam menawar sales yang bertugas untuk melayani Anda. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual