Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Obral Program Promosi Akhir Tahun

Berita Otomotif

Chevrolet Obral Program Promosi Akhir Tahun

JAKARTA – Chevrolet mulai obral program promosi akhir tahun untuk berbagai modelnya di Mall-to-Mall Exhibition sepanjang November dan Desember 2018.

Chevrolet mengumumkan promosi tutup tahun seperti uang muka (Down Payment/DP) serta cicilan ringan. Program-program tersebut bakal hadir di Mall-to-Mall Exhibition yang secara total digelar di enam pusat perbelanjaan dari 6 November sampai dengan 16 Desember.

“Akhir tahun biasanya menjadi salah satu momen terpenting bagi keluarga. Program ini sengaja kami hadirkan untuk dapat memberikan kesempatan bagi konsumen mendapatkan pengalaman secara langsung dan merasakan kecanggihan teknologi serta kenyamanan fitur-fitur mobil Chevrolet. Melalui Program Spesial Akhir Tahun 2018 ini, kami berharap dapat semakin menarik antusiasme masyarakat, terutama konsumen setia kami terhadap produk-produk Chevrolet yang telah lama menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Network, PT. General Motors Indonesia.

Melalui program promosi, Chevrolet Spark ditawarkan dengan DP ringan dari hanya Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan tiap bulannya. DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk Chevrolet Trax Premier dengan DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan.

Chevrolet Orlando diberikan DP Rp 30 jutaan atau cicilan bulanan mulai dari Rp 3 jutaan.  Khusus bagi Chevrolet Trailblazer tipe LT, ada DP Rp 50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 5 jutaan tiap bulan. Adapun Chevrolet Trailblazer Premier dapat dibawa pulang dengan DP mulai Rp 70 juta atau cicilan mulai Rp 5 jutaan.

Daftar Mal
Mall-to-Mall Exhibition dimulai di Mall Central Park pada 6 November hingga 11 November. Lokasi kedua serta ketiga adalah Sumarecon Mall Serpong (13 November – 18 November) plus Mall Kota Kasablanka (20 November – 25 November).

Tiga mal terakhir disambangi Chevrolet pada Desember. Ketiganya adalah Mall Paskal Bandung (4 Desember – 9 Desember), Sumarecon Mall Bekasi (4 Desember – 9 Desember), Mall Kelapa Gading III (10 Desember – 16 Desember).

“Kami berharap program ini juga dapat memenuhi kebutuhan mobil baru untuk masyarakat agar bisa dimanfaatkan untuk liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat” tutup Donald. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang