Beli Mobil Chevrolet Sekarang Bisa Bayar Belakangan

Berita Otomotif

Beli Mobil Chevrolet Sekarang Bisa Bayar Belakangan

JAKARTA - Rayakan hari Pelanggan Nasional, Chevrolet perkenalkan layanan Chevrolet Complete Care. Layanan ini meliputi Emergency Road Side Assistance 24 (ERSA), CC at Home, Workshop on Duty (WOD), serta layanan tahunan posko siaga periode libur hari raya keagamaan dan tahun baru dan program-program kemudahan kepemilikan kendaraan Chevrolet.

Dadan Ramdhani, Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia mengatakan bahwa program ini dapat memudahkan para pemilik mobil Chevrolet dalam merawat mobilnya. Dia juga mengatakan bahwa program ini akan berlaku di seluruh wilayah Indonesia.

Tak hanya itu, Chevrolet juga memberikan kemudahan dalam hal kepemilikan kendaraan. Kemudahan yang diberikan adalah dengan membuka program ‘Bawa Sekarang, Bayar Tahun Depan.'

Program ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membawa pulang mobil Chevrolet dan mulai pembayaran cicilan enam bulan kemudian. Program ini juga mendapatkan tambahan paket khusus berupa paket spesial bebas biaya servis dan spare part selama dua tahun sejak pembelian.

“Kami mengembangkan program ini untuk memberi kemudahan bagi konsumen pada saat membeli karena kami melihat bahwa meski animo masyarakat untuk memiliki mobil tinggi, namun mereka mengharapkan adanya nilai ekonomis dari kepemilikan mobil Chevrolet dan penawaran harga yang kompetitif. untuk itulah kami kembangkan program ini” tutupnya

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support