Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Konsumen Chevrolet Bebas Pilih Program Promo di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Konsumen Chevrolet Bebas Pilih Program Promo di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA -  Chevrolet memberikan promo menarik sepanjang acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Ada tiga program yang ditawarkan oleh Chevrolet pada ajang ini yaitu Bebas pilih Skema Pembiayaan Bebas Khawator dan Bebas Panas. Ketiga program tersebut memiliki keunggulannya masing-masing.

Melalui Bebas Pilih Skema Pembiayaan, pelanggan bisa memilih skema pembiayaan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan, DP ringan mulai dari Rp 30 jutaan serta bunga ringan mulai dari 0 persen.

Sedangkan untuk program Bebas Khawatir, pelanggan bisa terbebas dari beban biaya perawatan karena Chevrolet memberikan program gratis biaya perawatan sampai 30 bulan atau 50.000 km. Khusus untuk pelanggan Trailblazer, paket yang diberikan lebih menarik yaitu grtais biaya service selama 36 bulan atau 60.000 km.

Sedangkan untuk program Bebas Panas, pelanggan bisa melapisi kendaraannya dengan kaca film V-Kool.

Saat ini Chevrolet memiliki empat kendaraan utama yang bisa dipilih oleh masyarakat. Keempat mobil tersebut adalah Chevrolet Trax, Spark, Trailblazer dan Colorado. Dengan program dan kualitas kendaraan, Chevrolet Indonesia yakin dapat menarih hasil positif di ajang IIMS 2019.

“Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup masing-masing,” tutur Donald Rachmat, General Director GM Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang