Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GM Indonesia Ajak Anak Sekolah Dasar Jadi Duta Keselamatan

Berita Otomotif

GM Indonesia Ajak Anak Sekolah Dasar Jadi Duta Keselamatan

JAKARTA – Pentingnya keselamatan di jalan raya perlu ditanamkan sejak dini. Menyadari pentingnya edukasi mengenai keselamatan pada generasi penerus, GM Indonesia mengadakan kampanye ke murid sekolah dasar.

Setelah sukses melakukan kampanye bertajuk, “Aman bersama Chevrolet” untuk murid sekolah dasar di SDN Karet Tengsin 10 November silam, GM Indonesia kembali menggelar acara serupa di SD Islam AL-Huda, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 17 November lalu, dihadiri oleh murid kelas 4, 5, 6 SD Islam Al-Huda. GM Indonesia melibatkan komunitas gabungan pengguna Chevrolet yang menamakan diri Brocoolers.

Tidak hanya melibatkan pihak luar, GM Indonesia juga mengikutsertakan para karyawannya untuk menjadi sukarelawan dalam menyampaikan edukasi keselamatan tersebut. Mereka juga membagikan buku komik yang berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet” sebagai media komunikasi kepada anak-anak.

“Kampanye edukasi keselamatan ini merupakan inisiatif GM Indonesia untuk memupuk kesadaran akan keselamatan sejak dini. Kami mengundang komunitas Brocoolers dan menunjuk beberapa karyawan kami untuk menjadi sukarelawan dalam acara ini,” ujar Yuniadi Haksono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

Acara ini mendapatkan antusiasme dari anak-anak ketika mengikuti sesi edukasi keselamatan dari GM Indonesia. Anak-anak terlihat bersemangat dalam menjawab pertanyaan seputar materi yang diberikan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang