Butuh Uang, Nissan Serena Highway Star Dijual Lebih Murah dari Pasaran

Berita Otomotif

Butuh Uang, Nissan Serena Highway Star Dijual Lebih Murah dari Pasaran

JAKARTA – Nissan Serena Highway Star 2.0 2015 pemakaian 2016 ini dijual dengan harga lebih murah dari pasaran.

Umumnya, Nissan Serena Highway Star 2.0 2015 dijual dengan harga dikisaran Rp 175 juta hingga Rp 200 juta. Namun, di dealer Central Automotive, Nissan Serena Highway Star 2.0 bekas 2015 dengan pemakaian tahun 2016 dijual dengan harga Rp 149 juta.

Dalam keterangan di iklan tersebut, mobil berwarna hitam ini dijual dengan harga lebih rendah karena statusnya BU (Butuh Uang). Padahal, Nissan Serena bekas ini diklaim masih dalam kondisi yang baik dan menarik.

Beberapa fitur yang menjadi keunggulannya adalah keyless enty, electric sliding door, jok kendaraan masih asli, hingga kondisi body kendaraan diklaim masih mulus. Tentunya ini menjadi keunggulan yang menjadi nilai lebih pada kendaraan ini.

Awal peluncuran

Nissan Serena Highway Star 2.0 bekas 2015 tersebut diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia pada awal 2015. Ketika itu, Nissan Serena dijual dengan harga Rp 409 juta dan merupakan varian tertinggi kedua.

Nissan Serena disempurnakan dengan penyegaran pada eksterior yakni New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel, New LED Headlamp with Day Time Running Light dan Fog Lamp Finisher , New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard Highway Star dan Autech. Di bagian interior, Nissan Serena menawarkan New Audio Steering Switch, panel instrumen dengan warna baru dan motif yang lebih mewah pada kursi.

Penumpang juga dapat meraih posisi duduk yang diinginkan melalui 14 model smart seats, akomodasi serta kabin paling lega di kelasnya, beragam kompartemen penyimpanan barang dan SMART multifunction center seat, serta fitur-fitur unggulan lainnya, seperti 360 view, airbag, cruise control, eco-drive feature, roof monitor & panoramic roof.

Keunggulan-keunggulan ini berhasil menjadikan Nissan Serena sebagai salah satu MPV premium yang paling banyak dicari ketika itu. Tentunya, dengan adanya pilihan mobil bekas serta harga yang terbilang kompetitif, maka mobil ini bisa menjadi pilihan alternatif. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar