Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Livina Bekas 2019, Harganya Lebih Murah Rp 74,4 juta

Mobil Bekas

Nissan Livina Bekas 2019, Harganya Lebih Murah Rp 74,4 juta

JAKARTA – Nissan Livina bekas 2019 tipe VE dijual dengan harga Rp 185 juta atau lebih murah Rp 74,4 juta dibandingkan dengan harga baru.

Harga tersebut tentu sangat menarik bila dibandingkan harga baru dari Nissan Livina VE AT yang dijual dengan harga Rp 259,4 juta. Terlebih, mobil yang dijual tersebut baru berjalan sejauh 4.000-an kilometer sehingga kondisinya terbilang masih apik.

Mobil yang dijual di salah satu dealer di Jakarta Timur ini pun diklaim bukanlah bekas banjir sehingga kondisi kendaraan masih baik. Tentunya ini akan menjadi  nilai tambah bagi pelanggan yang hendak membeli kendaraan.

Dalam keterangan pun tertulis bahwa seluruh komponen kendaraan masih dapat berfungsi dengan baik dan normal. Dengan demikian, pelanggan tdak perlu melakukan perbaikan besar-besaran sebelum menggunakannya untuk harian.

Nissan Livina Bekas 2019, Harganya Lebih Murah Rp 74,4 juta
Kelebihan lain adalah karena mobil ini baru digunakan 4.000 KM, maka pelanggan masih bisa menikmati gratis biaya jasa perawatan. Demikian juga garansi kendaraan yang masih berlaku sehingga memberi ketenangan lebih.

Untuk sistem pembayarannya pun terbilang menarik karena pelanggan bisa mendapatkan beragam panawaran paket kredit. Dengan demikian, pembayaran bisa dilakukan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing-masing.

Nissan Livina Bekas 2019, Harganya Lebih Murah Rp 74,4 juta
Pelanggan bisa mendapatkan paket kredit dengan beberapa pilihan tenor mulai dari 3 tahun dan 4 tahun. Untuk pelanggan yang hendak membeli dengan tenor selama 3 tahun, maka mereka cukup membayar TDP sebesar Rp 53 juta dan mengangsur Rp 5,590 juta. Sementara untuk tenor 4 tahun, pelanggan bisa mengangsur sebesar Rp 4,627 juta.

Livina merupakan LMPV andalan Nissan di Indonesia saat ini yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Mobil yang menggunakan platform serupa dari Mitsubishi Xpander ini terbilang cukup menarik karena desainnya terbilang elegan dan fitur lengkap. Harga yang ditawarkan oleh Nissan pun terbilang cukup kompetitif.

Masih banyak pilihan dari Nissan Livina bekas di Mobil123.com dengan beragam harga, kondisi dan tahun pembuatan. Tentunya banyaknya pilihan mobil tersebut dapat memudahkan pelanggan dalam memilih kendaraan yang terbaik, sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang